Minggu, 21 Oktober 2012

Ikan gurame


Ikan gurame milik Bapak Ngadilah warga kota Cirebon, jawa barat yang telah lama memelihara pembesaran ikan Gurame, namun selama itu pula dirinya belum merasa puas akan hasil dari pembesaran ikan gurame, hal ini telah menggelitik hatinya untuk berupaya mencari pakan/nutrisi maupun obat lainnya agar cara pembesaran ikannya memberikan nilai tambah. Kemudian dengan tidak sengaja dirinya menemukan produk POC NASA dan mencobanya, beberapa saat lamanya, ternyata sangat bagus untuk diberikan pada ikan guramenya.
“ Saya baru kenal POC NASA 2 bulan lalu dan langsung mencobanya untuk ikan gurame yang saya pelihara”,Ucap Bapak Ngadilah mengawali wawancaranya dengan Team Liputan NASA.
Dengan panjang lebar pula ia menerangkan,”Sebelum saya menggunakan POC NASA perkembangan ikan gurame saya kurang menggembirakan seperti ukuran ikan kecil-kecil, ikan lemah dan kurang sehat, serta ikan sering  mengambang di permukaan air “. Kemudian ia menambahkan,” Namun setelah saya menggunakan POCNASA selama kurun 2 bulan pada iakn gurame banyak sekali menfaat yang saya peroleh diantaranya adalah : perkembangan ikan semakin bangus, ikan semakin sehat, cekatan dan aktif bergerak serta tidak mengambang lagi”.
Ketika Team Liputan NASA menanyakan hal penggunaan produk dari PT. NASA tersebut dirinya menerangkan dengan mantapnya bahwa POC NASA digunakan secara rutin setiap hari, Cara pemakian POC NASA yang ia terapkan adalah sebagai berikut : Pakan (pelet) ditendam ke dalam air + 10 liter. Setelah direndam kemudian dikeringkan, air bekas rendaman dapat dimasukkan ke dalam kolam.
”Luas kolam saya memang terbilang kecil dan sempit yakni 10 m2, dengan lebar 1 m dan panjangnya 10 m, kolam terbagi menjadi 10 bagian tiap kolamnya terdiri 6 ekor ikan, jumlah seluruhnya 63 ekor”, ungkap Bapak Ngadilah menjelaskan luas kolamnya.
Lebih lanjut dirinya menjelaskan,” pakan tambahan yang saya gunakan untuk ikan gurame selain pelet iakan adalah daun talas,”
Disinggung mengenai penyakit, menurut bapak ngadilah sebelum menggunakan POC NASA, ikan sering terserang jamur, namun sesudah menggunakan POC NASA sekarang ikan gurame hampir tidak terkena serangan jamur.
Selain menerangkan mengenai keunggulan-keunggulan POC NASA diatas, dirinya juga mengungkapkan bahwa tubuh ikan gurame sekarang bertambah bersih dan ikan juga bertambah montok.
”setelah saya menggunakan POC NASA perkembangan ikan gurame semakin baik”, ucap Bapak Ngadilah dengan senyum lebar sambil mengakhiri wawancara dengan Team NASA



Pemesanan Vitamin dan Terapi Air Kolam Ikan, silahkan hubungi: